Senin, 22 Mei 2017

Diary Sekolah

Pada kali ini gue ingin cerita tentang awal sekolah       pertama gue sekolah Smk Muhammadiyah 1

terus gue pindah ke sekolah smk muhammadiyah 3
disana gue pertama masuk jadi anak baru di sana agak malu-malu.
seterusnya gue kenal paling pertama teman bernama M. Apriadi dia orangnya asik suka cerita futsal dengan hobinya.

setelah beberapa hari kemudian gue lebih banyak kenal sama teman teman smk3 
teman nya ada yg gak cocok sama gue jadu gue mencari ke cocokan 
yaa sama namanya Rahmat Wardani muka nya kaya-kaya korea gitu. orangnya suka menstalk cewe cewe gitu. eh maaf buka aib orang 

seterusnya gue kenal dengan guru gue yang bikin gue ter inspirasi yang gue suka sama guru bernama pak Aditya tapi dia ga suka di panggil bapak, kan masih muda muda gitu heheh maaf ya pak

Kenapa ini gue jadi bikin blog (?)
gara-gara gue remdial tapi gak terpaksa juga sih.


sekian untuk kali ini See you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diary Sekolah

Pada kali ini gue ingin cerita tentang awal sekolah         pertama gue sekolah Smk Muhammadiyah 1 terus gue pindah ke sekolah smk muha...